Minggu, 15 April 2012

I LOVE YOU, SUZUKI KUN! Komik Jepang

Pertama kali baca komik ini, hampir setahun yang lalu, tepatnya bulan Juli 2011. Komik ini asli keren abis, menceritakan tentang 4 sekawan yang dekat ketika pertama kali masuk SMP. Ada Suzuki Hikaru, Sayaka Hoshino, Itou Chihiro dan Suzuki Shinobu. Hikaru dan Chihiro merupakan teman baik semasa kecil.
Hikaru dan Hoshino yang ternyata saling menyukai, akhirnya berpacaran. Tapii, ternyata Chihiro juga menyukai Hikaru. Tapi, dia memilih mundur dan mendukung Hikaru yang sudah memilih Hoshino.

Tidak disangka pula, sang pangeran Shinobu menyukai Chihiro.Dia adalah satu-satunya orang yang mengerti akan kesedihan yang dirasakan Chihiro. Ia berusaha mengatakan perasaannya kepada Chihiro, sayangnya Chihiro menolaknya.
Suatu ketika, Hoshino dan Hikaru harus mengalami yang namanya 'LDR'. Ketika mereka bertemu kembali di SMA, ternyata Hoshino hilang ingatan. Hikaru dengan dasar cintanya yang kuat berusaha untuk menemukan cinta lamanya itu, meski ternyata Hoshino sudah punya pacar. Sementara itu, Chihiro dan Shinobu juga dipertemukan kembali. Shinobu yang masih dendam dan Chihiro yang penuh dengan rasa bersalah.
Komik ini berakhir dengan Happy Ending. Hoshino mengingat kembali, dan ia bersatu dengan Hikaru. Sementara Shinobu berhasil mengalahkan rasa bencinya dengan rasa cintanya yang lebih besar kepada Chihiro, dan Chihiro pun berhasil dikalahkan oleh cinta Shinobu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar